Selasa, 14 Januari 2014

Di Belakang Setiap Pria Hebat, Selalu Ada Wanita Hebat


Thomas Weeler, CEO Massachusetts Mutual Life Insurance Company dan istrinya sedang menyusuri jalan raya antarnegara. Ketika menyadari bensin mobilnya nyaris habis, Wheeler sefera keluar dari jalan raya yang bebas hambaan itu dan tak lama kemudian menemukan pompa bensin yang sudah jelek dan hanya punya satu mesin pengisi bensin. Setelah menyuruh satu-satunya petugas disitu untuk mengisi bensin mobilnya dan mengecek oli, dia berjalan-jalan memutar pompa bensin itu untuk melemaskan kaki.
Ketika kembali ke mobil, dia melihat petugas itu sedang asyik mengobrol dengan istrinya. Obrolan mereka langsung berhenti ketika dia membayar kepada petugas. Tetapi ketika hendak masuk ke mobil, dia melihat petugas itu melambaikan tangan dan dia mendengar orang itu berkata : “Asik sekali mengobrol denganmu.”
Setelah mereka meninggalkan pompa bensin itu, Weeler bertanya kepada istrinya apakah dia kenal lelaki itu. Istrinya langsung mengiyakan. Mereka pernah satu sekolah di SMA dan pernah pacaran kira-kira setahun.
“Astaga, untung kau ketemu aku,” Wheeler menyombongkan diri. “Kalau kau menikah dengannya, kau jadi isri petugas pompa bensin, bukan istri direktur utama.”
“Sayangku,” Jawab Istrinya, “Kalau aku menikah dengannya, dia yang akan menjadi direktur utama dank au yang akan menjadi petugas pompa bensin.”

Tidak ada komentar: